Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu

Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hubungan, Artikel Psikologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu
link : Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu
Pria dan wanita akan saling berusaha menarik perhatian lawan jenisnya. Hal ini sudah wajar dan alami. Masing-masing akan mempunyai caranya sendiri untuk menarik perhatian. dan masing-masing akan menampakkan tanda-tanda alami ketika merasa tertarik oleh lawan jenisnya.

Pernahkah kamu amati bagaimana sikap lawan jenis ketika mereka pertama kali memperhatikan kamu?

Tes Kepribadian: Bagian Apa yang Kamu Lihat Ketika "Pertama Kali Melihat Lawan Jenis"? Jawabanmu Mengungkap "Kuat Tidaknya Tali perjodohanmu"!



Berikut pilihan jawabannya:

A. Mata

B. Bentuk tangan

C. Bentuk tubuh

D. Mulut

E. Hidung

Sudah pilih yang mana jawabanmu?

Untuk kamu yang memilih A: Kekuatan daya tarik untuk lawan jenis 60%

Kamu bukanlah seseorang yang akan membuat lawan jenis langsung menyukaimu dalam pandangan pertama, tapi bila sudah mengenalmu lama, kamu adalah orang yang dingin dil uar dan lembut di dalam. Kamu tidak terlalu suka menunjukkan perasaanmu, sehingga orang lain yang tidak dekat denganmu akan merasa lebih 「jauh」 darimu, namun orang yang sudah dekat tahu jelas bahwa kamu adalah orang yang sangat ramah dan hangat! Temanmu yang sesama jenis pun suka denganmu, mereka menganggap kamu sangat berpendirian dan tidak mudah menyakiti orang lain.

Untuk kamu yang memilih B: Kekuatan daya tarik untuk lawan jenis 200%

Kamu sangat disukai oleh para lawan jenis karena sifatmu yang sangat baik. Kepedulian dan kehangatanmu mampu membuat orang lain merasa kamu merupakan orang yang sangat spesial. Saat bergaul denganmu, mereka dapat merasa leluasa dan menjadi apa adanya, oleh karena ini tidak sedikit lawan jenis yang bisa jatuh hati padamu! Selain lawan jenis, kamu juga sangat disukai di kalangan sesama jenis karena kamu pun humoris dan sangat perhatian pada semua orang.

Untuk kamu yang memilih C: Kekuatan daya tarik untuk lawan jenis 150%

Para lawan jenis mudah sekali jatuh cinta padamu karena kepercayaan dirimu. Kamu sangat berprinsip dan tidak akan berpura- pura demi nama baik. Karena kekuatan daya tarikmu pada lawan jenis terlalu tinggi, banyak sekali teman- teman sesama jenis yang bisa iri padamu, tapi tidak perlu khawatir, mereka semua tidak akan memusuhimu, kok..Hanya saja kamu juga harus bijaksana dalam memilih teman..


Untuk kamu yang memilih D: Kekuatan daya tarik untuk lawan jenis 90%

Setiap lawan jenis yang bergaul denganmu pasti akan merasakan kenyamanan, kalau bukan karena penampilan fisikmu menarik, berarti pasti karena kepribadianmu sangat baik. Kebaikan dan kehangatanmu sulit sekali membuat orang lain tidak jatuh hati, kamu adalah tipe ideal bagi para lawan jenis. Selain memikat lawan jenis, hubunganmu dengan teman sesama jenis pun tidak pernah bermasalah, semua ini karena kamu memiliki hati yang sangat lembut dan tidak egois.

Untuk kamu yang memilih E: Kekuatan daya tarik untuk lawan jenis 70%

Kamu juga mungkin bukan merupakan orang yang bisa membuat orang lain jatuh hati pada pandangan pertama, tapi kamu bisa memberikan rasa nyaman dan 「betah」 pada lawan jenis. Kamu sering sekali dijadikan teman curhat, dan lama kelamaan orang lain akan sadar bahwa sebenarnya kamu lah pasangan yang tepat. Semua orang senang berteman denganmu, kamu memiliki banyak sekali kenalan dan sahabat, kamu dikenal sebagai orang yang riang, pengertian dan lembut di dalam.

Bagaimana? Apakah jawabanmu tepat?

Sumber : Cerpen


Demikianlah Artikel Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu

Sekianlah artikel Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2017/11/bagian-apa-yang-kamu-lihat-ketika.html

0 Response to "Bagian apa yang kamu lihat ketika Pertama Kali Melihat Lawan Jenis ? Jawabanmu mengungkap kuat tidaknya tali perjodohanmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel