[Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya

[Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Psikologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya
link : [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya

1. Dari ke dua gambar di bawah ini, menurut mu siapakah yang benar-benar sedang tenggelam?




A. A sedang tenggelam
B. B sedang tenggelam
C. A dan B keduanya bukan
D. A dan B keduanya sedang tenggelam

Yuk kita lihat apa hasilnya..
.
.
.
.
[Hasil Test]

A. IQ:140-170; EQ:100-110; SQ:100-105.
Kesimpulan: Di antara kelompok mu, kamu adalah orang dengan potensi yang cukup tinggi dan kinerja mu sangat luar biasa.

B. IQ:150-190; EQ:100-120; SQ: 100-110.
Kesimpulan: Kamu memiliki potensi yang tinggi dan sangat cocok menjadi pemimpin dalam kelompok.

C. IQ:120-135; EQ:100-120; SQ: 110-130.
Kesimpulan: Kamu termasuk orang yang paling berpengaruh dalam kelompok mu, dan memiliki potensi yang cukup tinggi.

D. IQ:100-125; EQ:110-120; SQ: 100-110.
Kesimpulan: Kamu terkenal memiliki daya pikir yang paling proposional di antara kelompol mu, dan memiliki potensi yang cukup tinggi.

2. Dari gambar di bawah ini, pilih salah satu jari yang paling kamu suka.


Lihat apa yang sebenarnya paling kamu utamakan dalam diri mu.
.
.
.
.
.
.
[Hasil Test]

A. Sebenarnya kamu paling mengutamakan diri sendiri. Kamu sangat senang jika mendapat pujian dari orang lain, namun orang lain tidak dapat melihat kehebatan mu. Tidak hanya orang di sekitar mu yang tidak memandangmu, bahkan di pekerjaan pun kamu tidak terlalu dianggap. Tapi sebenarnya kamu punya bakat yang hebat, hanya saja belum terlihat.

B. Yang paling kamu paling utamakan adalah orang lain. Kamu rela berbuat apapun demi membela teman mu, saat teman mu kesusahan, kamu pasti akan membantunya. Bagi kamu, yang penting punya teman, hidup akan bahagia.

C. Yang paling kamu utamakan adalah rekan dalam pekerjaan. Karena menurutmu mereka adalah orang yang berjuang bersama-sama dengan kamu, maka kamu mereka sangat penting bagi mu. Saat membuat keputusan apapun, pendapat mereka akan kamu prioritaskan, jikalau berbeda pendapat, juga akan mengarahkan mereka.
D. Yang paling kamu utamakan adalah keluarga, kamu menjaga dan membesarkan anak-anakmu dengan sangat serius dan sungguh. Bahkan, meskipun belum menikah, kamu juga akan sangat perhatian dengan calon menantumu.

E. Yang paling kamu utamakan adalah orang sedang kamu sukai. Baik sekarang kamu tidak tahu kalo kamu menyukainya, atau kalian sudah saling bersama, namun perhatian dan kasih sayang mu belum terlihat, kamu harus lebih inisiatif, agar dia tahu kelebihan kamu ini.


Demikianlah Artikel [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya

Sekianlah artikel [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2017/09/test-psikologi-jawabanmu-bisa.html

0 Response to "[Test Psikologi] Jawabanmu bisa menunjukan sifat dan kepribadianmu yang sebenarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel