Cara Membuat Es Kepal Milo

Cara Membuat Es Kepal Milo - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Es Kepal Milo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Es Kepal Milo
link : Cara Membuat Es Kepal Milo
Es kepal Milo ini sebenarnya berasal dari Malaysia. Rasanya memang enak sebab memberikan sensasi agak berbeda dibanding es lainya. Seperti yang terlihat dari namanya, menu ini merupakan kombinasi antara es dan cokelat Milo, yang merupakan salah satu merek ternama di dunia.



Es Kepal Milo sendiri merupakan sebuah inovasi penyajian Milo yang dipelopori oleh sebuah kedai minuman di daerah Kuala Kangsar, Perak, sejak akhir 2017. Dilansir dari Halal Lifestyle, Saed selaku pemilik kedai tersebut mengungkapkan bahwa rahasia kelezatan es kepal ini terletak pada perpaduan bubuk cokelat yang dilarutkan dengan susu kental manis. Perpaduan tersebut kemudian dituangkan ke atas es serut yang telah berbentuk seperti kepalan hingga menutupi seluruh permukaannya. Dalam waktu singkat, menu es cokelat ini digilai oleh warga negeri Jiran. Kini, sudah ada cukup banyak kedai lain di Malaysia yang mengikuti jejak Saed dan menjual Es Kepal Milo.

Nah, kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke Malaysia untuk mencoba es kepal ini, karena cara membuatnya mudah banget, bahkan kita bisa meraciknya sendiri di rumah.
simak yuk cara membuat es kepal milo

Cara Membuat Es Kepal Milo

Bahan:
  • 1/2 kaleng krimer kental manis
  • Es batu secukupnya, diserut atau diblender
  • 1 sdm cokelat bubuk
  • 8 sdm Milo bubuk
Cara membuat:
  1. Blender es batu dengan menggunakan chopper. Taruh di mangkuk, bentuk kepal. Sisihkan.
  2. Blender krimer kental manis, cokelat bubuk dan Milo bubuk hingga rata.
  3. Sajikan Milo yang sudah diblender tadi di atas es kepal.
  4. Taburkan toping sesuai selera, bisa taburan kacang atau remahan biskuit.
  5. Es kepal Milo pun siap dihidangkan.

Dari pada kamu repot-repot ngantri untuk membeli es kepal Milo yang sedang hitz ini, sebaiknya kamu bikin sendiri di rumah. Karena bahan-bahan dan cara pembuatannya cukup mudah.  Selamat Mencoba!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Es Kepal Milo

Sekianlah artikel Cara Membuat Es Kepal Milo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Es Kepal Milo dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2018/04/cara-membuat-es-kepal-milo.html

0 Response to "Cara Membuat Es Kepal Milo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel