Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh

Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hubungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh
link : Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh

Salah satu ujian di umur dua puluhan adalah ketika melihat teman atau kerabat yang menikah. Apalagi ketika orang yang menikah berumur lebih muda daripada kita. Wah, harus siap-siap menjawab banyak pertanyaan ‘kapan nyusul?’ deh.

Banyak alasan yang membuat seseorang belum juga dipertemukan dengan jodohnya. Pertama, karena belum siap. Entah itu belum siap dari segi finansial, akhlak, mental dan lain sebagainya. Kedua, karena Allah ingi menunjukkan bahwa pasangan yang kelak bersanding di pelaminan dengan kita adalah yang terbaik dari yang lain. Ketiga, ada dosa yang menghalangi pertemuan dengan jodoh yang sudah dipersiapkan oleh Allah.

Solusinya tentu saja terus memperbaiki diri agar siap jika waktunya sudah datang nanti. Selain itu, Allah telah memberikan sebuah cara untuk mereka yang belum mampu menikah, yaitu dengan berpuasa. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,

“Wahai sekalian para pemuda, barang siapa di antara kalian telah mampu untuk menikah maka hendaknya ia menikah, karena menikah dapat lebih menundukkan pandangan, dan lebih menjaga kehormatan. Barang siapa yang belum mampu menikah maka hendaklah ia berpuasa, karena puasa adalah penjaga baginya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Ya, dengan berpuasa kita yang single akan lebih terjaga dari perbuatan-perbuatan yang menyesatkan. Seperti zinah mata, zinah hati dan lain sebagainya. Teruslah perbaiki diri, perbanyak puasa sunnah dan ikhtiar untuk mencintai dan menghargai diri sendiri terlebih dahulu. Jika saatnya tiba, insya Allah akan lebih mudah untuk mencintai dan menghargai pasangan. Yang pasti tetap istiqomah, jomblo sampai halal!



Demikianlah Artikel Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh

Sekianlah artikel Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2016/06/solusi-untuk-para-single-mulia-yang.html

0 Response to "Solusi untuk para Single Mulia yang belum bertemu jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel