Penyebab bau tidak sedap pada Miss V

Penyebab bau tidak sedap pada Miss V - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab bau tidak sedap pada Miss V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab bau tidak sedap pada Miss V
link : Penyebab bau tidak sedap pada Miss V

Kenapa sih daerah kewanitaan sangat rentan terhadap bau ? apa karena kurang merawat kesehatan ? Jorok ? atau ada alasan lain ? Yuk cari tau kenapa penyebabnya.

1. Kurangnya Menjaga Kebersihan
Penyebab bau V yang kuat bisa disebabkan oleh kebersihan V yang buruk. Daerah yang hangat dan lembab seperti V biasa ditempati sebagai tempat pertumbuhan yang berlebihan dari bakteri patogen.

Tipsnya
Cara untuk mengatasi gejala bau V bisa dilakukan dengan membersihkan wilayah luar V dengan air atau sabun. Wanita jangan sampai lupa mengambil tampon dari V nya karena bisa  menyebabkan bau V yang buruk.

2. Infeksi pada V
Pertumbuhan jamur atau bakteri alamiah secara berlebih merupakan penyebab dari  infeksi V. Bau V yang buruk disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari jamur dan bakteri.
Keputihan adalah hal yang terjadi akibat  infeksi jamur pada V yang dapat menimbulkan bau yang kuat. Bakteri vaginosis dapat menciptakan keputihan yang berlimpah dan menjadikan perubahan warna dari cairan V, akan menimbulkan bau yang  kuat seperti bau ikan.

Tipsnya
Memberikan antibiotik atau antijamur yang sesuai maka gejala bau V yang disebabkan oleh infeksi V bisa diobati.

3. Penyakit Menular Seksual (PMS)
Beberapa jenis penyakit yang bisa menyebabkan bau V yang kuat adalah jenis penyakit menular seksual seperti trikomoniasis.
Dalam waktu seminggu setelah terkena PSM ,gejalanya bisa berkembang dan akibatnya bisa memburuk sehingga harus menjalani pengobatan.
Gejala yang disertai bau V yang disebabkan oleh penyakit menular seksual yaitu, gejala mirip flu, iritasi V, sekret V abnormal, nyeri saat buang air kecil atau lesi kulit V.

Tipsnya
Wanita yang mendapati gejala-gejala diatas sehubungan dengan bau V yang kuat harus segera konsultasi ke dokter dengan segera.


Demikianlah Artikel Penyebab bau tidak sedap pada Miss V

Sekianlah artikel Penyebab bau tidak sedap pada Miss V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab bau tidak sedap pada Miss V dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2016/03/penyebab-bau-tidak-sedap-pada-miss-v.html

0 Response to "Penyebab bau tidak sedap pada Miss V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel