Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome

Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feature, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome
link : Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome

Apakah anda masih ingat dengan tampilan hitam putih milik Nokia 3315/3310?Kedua  hp tersebut pernah menjadi primadona pada masanya. Berbeda pada era digital seperti sekarang ini, teknologi semakin canggih. Smartphone keluaran terbaru sudah memiliki tampilan layar yang mendukung berbagai macam warna. Terkadang kita ingin bernostalgia kembali ke masa dimana hp masih memiliki tampilan classic hitam putih. Nah, Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips sederhana yang mungkin bisa anda lakukan untuk merubah tampilan smartphone Android kesayangan anda menjadi hitam putih seperti miliknya hp Nokia jadul.

Untuk melakukan modifikasi agar Android memiliki tampilan hitam putih, kita akan menggunakan sebuah aplikasi launcher gratis yang dapat anda unduh melalui Play Store. Aplikasi launcher terbaik untuk merubah tampilan Android menjadi hitam putih adalah LCD Retro Tema yang dikembangkan oleh MyColorScreen


Fitur :
  • Ubah tampilan Android jadi Nokia Jadul dengan mudah
  • Icon pack dapat diganti
  • Tidak Boros RAM
  • Ukuran File kecil, 700KB
Launcher yang satu ini akan merubah sepenuhnya tampilan Android anda menjadi retro hitam putih. Pada halaman homescreen anda dapat menambahkan widget perkiraan cuaca saat ini. Serta anda dapat menambahkan shortcut aplikasi musik, kamera, galeri foto, sms, email, telepon, dan banyak lagi sebagai jalan pintas.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Hitam Putih :

  • Unduh launcher LCD Retro Tema melalui Play Store.


Download LCD Retro Theme


  • Setelah Themer terinstal dengan baik. Download LCD Retro Theme dan install di Android.
  • Buka LCD Retro Theme-nya lalu klik Apply. Tunggu sebentar hingga semua tampilannya berubah.
  • Selanjutnya jadikan launcher LCD Retro ini sebagai launcher default pada Android anda. Caranya tekan tombol home, lalu pilih "LCD Retro Tema" pilih sebagai default.
  • Langkah terkahir adalah mengatur tampilan layar homscreen anda agar terlihat lebih menarik.
  • Maka tampilan Android anda akan berubah menjadi seperti gambar di bawah ini.
  • Selesai.
Itulah cara merubah tampilan Android menjadi hitam putih , sangat menarik bukan ?
nah , bagi yang penasaran silahkan saja dicoba :-)


Demikianlah Artikel Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome

Sekianlah artikel Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2016/02/cara-mengubah-tampilan-smartphone.html

0 Response to "Cara mengubah tampilan Smartphone Android menjadi Hitam Putih / Monochrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel