Bahaya tidur terlalu lama

Bahaya tidur terlalu lama - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya tidur terlalu lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya tidur terlalu lama
link : Bahaya tidur terlalu lama


Kita semua tahu bahwa tidur terbukti menjadi kegiatan yang paling sering di lakukan setiap orang pada saat berakhir pekan. Namun alangkah baiknya jangan tidur terlalu lama, karena hal itu dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita.
Menurut sebuah studi baru, orang-orang yang tidur lebih dari delapan jam dalam sehari mempunyai risiko mengidap stroke yang lebih tinggi, dibandingkan orang-orang yang tidur kurang lebih selama enam sampai delapan jam dalam sehari.

Resiko stroke yang tinggi
Dari hasil penelitian dalam jurnal Neurology , diketahui kurang lebih tujuh dari sepuluh pria dan wanita tidur antara enam sampai delapan jam. Sementara itu, kurang lebih satu dari sepuluh orang rata-rata tidur lebih dari delapan jam setiap malam. Seusai diteliti, orang yang tidur lebih dari delapan jam mempunyai risiko rata-rata mengidap stroke yang lebih tinggi, yakni setidaknya paling sedikit 46 persen, karena itulah bahayanya tidur terlalu lama.

Walaupun studi itu hanya menunjukkan adanya hubungan antara kelebihan tidur dengan risiko mengidap stroke di masa depan, faktor ini lumayan mengejutkan loh, karena tidak sedikit peneliti. dan tidak sedikit studi di masa lalu yang sudah mengungkapkan keterkaitan antara tidak lebih tidur dan risiko stroke yang lebih besar.

tetapi stroke bukan satu-satunya risiko yang terkait dengan tidur terlalu lama. Dokter kadang-kadang memakai durasi tidur sebagai indikator seberapa baik seorang performa pasien merasakan sesuatu.

Para peneliti kemudian berspekulasi, tidur dalam waktu yang terlalu lama terkait dengan peningkatan peradangan, yang bisa menyebabkan persoalan kardiovaskular.

Nah karena itulah walaupun hasil penelitian itu belum di jamin ke akuratannya, tetap saja kita sebagai mahkluk yang menegedepankan kesehatan, harus tetap waspada dan jangan lalukan hal-hal yang dapat mengancam kesehatan tubuh kita sendiri. dalam artikel tentang Bahaya tidur terlalu lama ini semoga dapat menjadi suatu peringatan yang berguna bagi kita semua.


Demikianlah Artikel Bahaya tidur terlalu lama

Sekianlah artikel Bahaya tidur terlalu lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya tidur terlalu lama dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2015/11/bahaya-tidur-terlalu-lama.html

0 Response to "Bahaya tidur terlalu lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel