Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini

Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini - Hallo sahabat suka suka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feature, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini
link : Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini
Punya teman yang bergolongan darah O? Atau bahkan kamu sendiri memiliki golongan darah O? Mereka yang bergolongan darah O terkenal dengan pembawaan yang selalu happy dan ceria. Mereka pandai sekali menyembunyikan apa yang mereka rasakan dan selalu menampakkan kebahagiaan. 
Padahal, dibalik semua itu ada sebuah misteri yang cuma mereka sendiri yang tahu lho. Dan agar kamu tetap bisa menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan mereka, cobalah untuk memahami misteri golongan darah O dengan mengetahui hal-hal berikut ini:

1. Dibalik sosoknya yang asik, mereka memiliki jiwa yang lemah. Tak heran jika mereka memiliki teman dekat yang akan selalu memahami perasaannya


Seseorang dengan golongan darah tipe O memang selalu terlihat ceria, bahkan mereka selalu menjadi penghibur diantara temen-temannya yang sedang sedih. Sosok O selalu bisa membuat suasana menjadi ceria dan menyenangkan. Bahkan di saat kegalauan menghantui teman-teman seperjuangan, si golongan darah O ini akan sibuk mencairkan suasana agar kebahagiaan selalu menyelimuti teman-temannya.
Tapi apakah kamu tahu bahwa mereka yang bergolongan darah O ini tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri? Saat memiliki masalah yang berat, mereka tak mampu menjadi penghibur bagi dirinya sendiri. Inilah yang membuat si tipe O ini sering mengeluh di saat sendiri.
Disinilah mereka membutuhkan peran teman dekat yang akan selalu mendengarkan keluh kesahnya. Mereka butuh teman-teman yang memahami perasaannya ketika mereka sedang lemah. Dan hanya teman yang benar-benar dianggap dekat yang bisa dijadikan tempat berkeluh kesah oleh mereka yang bergolongan darah O.

2. Mereka memiliki kepedulian yang terlalu besar pada orang di sekelilingnya, inilah yang membuat mereka selalu memikirkan perasaan orang lain ketimbang diri sendiri


Beruntung banget kalian yang punya temen atau sahabat bergolongan darah O, karena mereka memiliki kepedulian yang besar pada orang-orang disekitarnya. Mereka memiliki sifat suka menolong yang besar sehingga mereka tak akan tega jika ada orang yang terluka.
Tapi sayangnya, sifat peduli ini sering disalah gunakan oleh orang lain yang hanya mengincar kebaikan dari mereka. Mereka juga punya sifat “gak enakan” yang membuat mereka sulit menolak ajakan atau permintaan tolong dari orang lain. Waduh, bahaya juga kan kalau punya sifat susah nolak gini? Bisa dimanfaatin orang tuh.

3. Tapi ingat, mereka bisa meledak kapan saja ketika sudah tak bisa menahan amarah yang selama ini disembunyikan dibalik keceriaannya


 Meskipun golongan darah O merupakan pribadi yang ceria, bukan berarati mereka enggak bisa marah lho. Justru sebaliknya, mereka akan siap meledak kapan saja ketika emosinya tak bisa terbendung lagi. Bisa saja semua orang yang ada di dekatnya terkena imbas dari kemarahannya.
Tapi tenang, emosinya itu hanya sesaat kok. Setelah marah, mereka akan langsung minta maaf dan sedikit menyesal kenapa mereka sampai bisa semarah itu. Dan selanjutnya, mereka akan bersikap biasa kembali seolah tak terjadi apa-apa. 
Itulah beberapa kepribadian unik dari mereka yang bergolongan darah O. Meskipun tidak bisa langsung diamini sepenuhnya, namun paling tidak ini bisa membantu kamu yang sedang berhadapan langsung dengan teman atau sahabat yang memiliki golongan darah O. Selamat memahami ya!

sumber: hipwee.com


Demikianlah Artikel Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini

Sekianlah artikel Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini dengan alamat link https://suksasukagw.blogspot.com/2015/10/kamu-yang-bergolongan-darah-o-pasti.html

0 Response to "Kamu yang bergolongan darah O pasti paham dengan perasaan-perasaan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel